Rabu, 18 Juli 2012

Masa kelas X Sma

 Ini waktu jaman2 gua waktu kelas 10 kemarin, foto yang di sebelah kiri waktu lagi di kolam renang bsd. haha waktu itu ngumpul2 bareng anak kelas soalnya mau pisah2an di kelas 11, di situ ngerasain bgt keberasamaan sama temen2 kelas gua deh.
wak itu sih sebenernya lagi ambil nilai olahraga renang, nah kebetulan deh buat ngumpul2 bareng :D itu kelas banyak bgt kenanganya :)

<-------------------------------



------------------------------->

Foto yang di sebelah kanan ini, itu foto baju kelas gua waktu kelas 10. Unityof_X8 itu nama akun sosial kelas gua. hahaha setiap gua liat ini foto, gua jadi inget masa2 kebersamaan sama temen2 lama.

Ya meskipun kelas 11 ngumpul2 juga sama temen2 kelas 10 gua dulu, tapi kebersamaan di kelas itu ga akan akan terjadi lagi, hahaha nadanya kaya di sinetron -_- #lupakan!

Pokoknya T.O.P deh ini kelas {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar