Rabu, 18 Juli 2012

Real Madrid di hati

Kalo misalnya temen2 gua lagi ngomongin tentang bola apalagi tentang Real madrid? wahh.. pasti gua langsung nyambung dan pasti tau bgt sama Real madrid, hehehe...


Ngomong2 nih tentang Real madrid, meski dia club bola yang letaknya jauuuuuuhhhhh banget dari indonesia dan dia juga club asal spanyol, tapi cinta gua ke Real madrid ini *hehe sorry agak lebay* seperti gua cinta sama kaya pacar :p gua bener2 madridista bangeet, meskipun gua belom jadi anggota madridista indonesia karna belom sempet daftar nih ;( tapi yang terpenting gua cinta bgt deh sama ini club, sampai kapan pun B-)

Gua sendiri suka madrid yaa,, dari 3 tahun yang lalu. meskipun waktu gua kecil gua juga suka juventus, chelsea, manchester united, tapi pas gua liat Real Madrid, eh langsung suka bgt. club2 yang gua dulu suka mendadak ga suka lagi kecuali Man.united. itu club gua juga suka, tapi hanya sekedar suka ya bukan fans dan cinta bgt pokoknya, hahahahahahahaha........ :D

Kalo dari segi pemain yang gua suka, bagi gua semuanya itu gua fans'in bgt deh! tapi ada pemain yang bener2 jadi inspirasi gua dan jadi penyemangat gua untuk sebagai motivasi gitu deh..  ehemm.. -_-
                                                               

( XABI ALONSO 14 )

  (CRISTIANO RONALDO 7 )                                      (ANGEL DI MARIA 22)

Yaitu ada Xabi alonso, CR7 dan Angel di maria yang gua fans'in bgt. 
hmm gua paling cuma berharap bisa nonton langsung pertandingan Madrid di santiago bernabeu, ya moga aja harapan itu terkabul, amiin! :D

ya mungkin itu aja cerita dari gua, hehe sebenernya panjang sih ceritanya, tapi mungkin segini dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar