Selasa, 31 Juli 2012

Cuman pengen cerita sedikit aja tentang beberapa hari liat time line gua yg sedikit meng-ganjal.

Berawal dari hanya nge stalk timeline twitter, tapi tiba2 ada orang pacaran yang mungkin terlalu meng-ekspose pacaranya di TL dan sedikit menggelikan melihatnya -___-"

Kalo orang pacaran di twitter itu sih menurut gua biasa2 aja, asal ga berlebihan gitu, tapi.. sebaliknya kalo ada yang pacaran di twitter, tapi itu berlebihan bgt, sampe bahasa2 "unyu" pun keluar di mention2an mereka. ya bukanya gua melarang, tapi bisa ga pacaran di twitter atau mention2an tapi ga usah lebay gitu. Mungkin bukan gua aja yang sedikit jijik ngeliatnya, tapi pasti temen2nya dan followers2nya merasa sedikit ke ganggu dengan mention2an mereka berdua itu.

Hahaha... terkadang gua suka ketawa bercampur kesel juga kalo mereka pacaran unyu2 gitu di time line :D
Tapi.. yasudah lah mungkin mereka belom dewasa aja, meski umurnya udh beranjak dewasa..

Note: "Pacaran boleh di twitter or Fb dll, tapi biasa aja jangan berlebihan kaya unyu2 gitu, yaa kan ga enak aja di cap "yang ngga2" sama orang"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar