Selasa, 31 Juli 2012

Awal yang baru di kelas 11

Sekarang gua sendiri udah memulai sesuatu yang baru, kenalan sama temen baru di kelas 11, wali kelas baru, buku baru, sepatu baru dan beberapa yang baru termasuk suasana yang baru juga -_-

*Di awal2 masuk cuma beberapa yang gua kenal, sebagian belom gua kenal. ya di awal masuk kelas gua cuma bersikap biasa2 aja, truss sempet ngeluh sih karena kurang nyaman sama kelas yang baru ini. tapi ya lama kelamaan seru juga. Yang pasti gua baru deket sama anak2 cowo di kelas gua aja, kalo sama anak2 cewe belom, hehehe....

Sampe sekarang ini gua masih belom pas atau nyatu sama anak2 kelas yag baru, tentunya gua harus nyesuain
diri dong supaya bisa nyatu kaya kelas 10 dulu. sama seperti gua waktu baru masuk Sma kelas 10. pas gua baru masuk, suasananya bener2 asing bangeet pokoknya, hufttt.. okee.. satu per satu gua mulai kenal sama anak2 kelas 10 waktu baru masuk itu, ya gua sendiri adaptasi 2-3bulan waktu itu. Gua emang ga gampang deket sama orang, atau agak susah ber adaptasi. tapi lama kelamaan sekitar 4-5 bulan di kelas 10 itu, gua langsung nyatu sama semua anak2nya, hehehe -__-"

Mungkin 3-4 bulan gua baru bisa nyatu sama anak2 kelas 11 sekarang, bahkan lebih. Tapi kalo udah nyatu, sedih bgt buat pisahnya lagi, kaya pisah sama sahabat lama yang di tinggal karena sesuatu hal yang ga ingin itu terjadi. yahh pokoknya seperti itu.

Intinya, gua cuma berharap kelas yang sekarang bisa kaya kelas 10 dulu yang solid dan nyatu banget anak2nya, ada kebersamaan, kekompakan dan pastinya asik dan seru deh :D

 Gua cuma berbagi cerita sedikit tentang ini, ya mungkin pengalaman cerita gua ada yang sama dengan cerita2 lo yang lain, hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar