Rabu, 18 Juli 2012

Diary for day

Hari ini hari yang terbilang cukup terbilang gokil iya, bingung iya dan bete iya juga :-|

Berawal dari bangun tidur, lalu abis itu gua ke kamar mandi sampe gua make baju sekolah.
Hari ini sih niatnya gua mau tau jadwal pelajaran, ketemu cewe gua dan liat perform demo eskul di sekolah gua.

Berawal dari rumah, karna gua saking santainya mau berangkat ke sekolah, sampe2 gua hampir aja telat. gua baru berangkat jam 7 kurang 10 dari rumah, sedangkan masuk jam 7, di situ gua panik dan terpaksa gua ngebut ke sekolah layaknya Stoner, hahahahaa..... :D #lupakan! -__-

Pas sampe di sekolah gua udh janjian sama temen gua ketemu di kantin sekolah, eh gua tungguin dia sampe 10 menit ga ada di situ, taunya dia udh di kelas -_- gua sms pun baru di bales 15 menit kemudian.

oke.. yang ketiga pas udh sampe di depan kelas gua tanya temen gua, " eh ada pembagian jadwal pelajaran ga? kata temen gua " ga ada broo, kayaknya hari senin baru di bagiin. lantas denger perkataan temen gua itu, gua bingung harus gimana, udah niat2nya ke sekolah demi jadwal tapi taunya baru di bagiin hari senin -_- di situ gua sedikit bete, tapi oke gua masih punya agenda lain yaitu liat perfom demo eskul sekolah gua.
Gua dan temen2 gua sih sebenernya juga punya rencana yang sama, yaitu liat perfom Anak Cheersleader tampil, futsal sama basket aja. kalo yg lain sih ga terlalu. udah nunggu ketiga lomba itu sampe jam 9 akhirnya tampil juga. Gua dan para temen2 gua tampil penuh gokil liat perfom 3 demo eskul tadi buat rame rame in suasana di sekolah, hahaha :D
puncak kegokilan gua dan temen2 sih pas squad cheers tampil, "sebenernya sih anak2 cowo lain juga begitu, penuh gokil dan seneng aja kalo cheers tampil" haha :D pas cheers tampil, suasana jadi meriah dan rame gitu, yang mayoritas anak cowo rame dan gokil gitu -_- abis cheers, futsal dan basket tampil, niatnya pada mau pulang, tapi gua punya rencana mau ketemu pacar gua, tapi pacar gua sms katanya hari ini ga bisa, di undur besok. yak.. dari mood seneng kembali jadi mood datar lagi gara2 ga jadi ketemu, padahal mau bgt ketemu hari ini :(

Karena ga ada rencana lain, gua langsung pulang aja ke rumah. sampe rumah ya mood gua semakin menurun karna bingung mau ngapain -__- ya dari pada bosen, gua main game PES 2012 aja, di situ gua pake Man.united :D seneng sih pas tim gua menang, tapi pas tim gua kalah karna tersingkir liga champion di babak 8 besar, gua langsung bete lagi, huft.., okee trus2 main sampe sore karna dikit lg gua juara liga dan FA. nah.. pas gua juara dua duanya, gua langsung seneng lagi dan mood gua akhirnya bagus sampe malem :D haha aneh ya hari ini -_-  okedeh, itu aja cerita gua hari ini, gokil, aneh dan bingung.. :D

2 komentar:

  1. kalo cheers tampil emang udah ga bisa dipungkiri lagi lah wkwkwk

    BalasHapus
  2. Pasti, rata rata itu udh kewajiban laki2 buat nonton cheers gitu, hahaha....

    BalasHapus